Sunday 18 October 2009

Apakah ini namanya "Teman"?

Emang susah ya nyari temen atau sahabat yang bener-bener baik dan gak bermuka dua,gue sih udah pernah ngalamin itu semua ada yang sok care sama kita tapi di belakang ngomongnya beda,ada yang butuh kita saat dia butuh kita doang dll banyak banget deh yang kayak gitu.Suatu hari aja ada salah satu teman gue yang cuma minta pendapat gue pada saat itu doang dan hari-hari berikutnya gak pernah minta pendapat lagi kadang-kadang gue mikir apa gue yang belom jadi temen yang baik kali ya,tapi di satu sisi gue mikir apa dia yang sampah kali ya?haha tapi gue sering ngeliat kenyataannya ya kalo dia emang kayak sampah sih,dia kayak mau mainnya sama orang yang “tenar” gitu deh,tapi ya gue diem aja gak mau ngomong sama orang itu karena gue takut bikin dia sakit hati (cailah bahasa gue) haha

0 comments:

Post a Comment