Sunday 11 October 2009

Dinihari (Begadang)

Sekarang dinihari apa udah mau subuh yeh?haha bodo amatlah daripada bosen mending gue iseng-iseng ngepost(daripada bakar rumah orang).Ohiya 2 jam yang lalu gue abis selesai telfon my girl,gue tadi telfon-telfonan sama dia dari jam setengah 10 deh kayaknya sampe jam setengah 2 gaktau deh ngomongin apa ye bisa lama kayak gitu,kita ngomongin macem-macem deh mulai dari dia beli sepatu sampe marjan melon lengket-lengket basah hehe dan gue tadi matiin telfon dengan boong karena dia ngomongnya udah ngigo-ngigo sih jadi gue gak tega(sebenernya aku gak ngantuk tau) abis dia masih kayak bocah tidur malem belom kuat(maaf yeh aku boong tadi matiin telfon hehe) dan mungkin sekarang dia lagi tidur dengan nyenyak bersama bantalnya si ditdut haha tapi gue sekarang lagi nonton Perancis vs Kep Faroe,dan hari ini gue bakal mati-matian (ya masa hidup-hidupan) bakal belajar matematik buat mid besok dan semoga seminggu ini gue bisa menghadapi tantangan sekolah ini.----goodnight to morning

0 comments:

Post a Comment